Wednesday, March 2, 2016

Audio Defence - Zombie Arena

Berikut adalah pertanyaan konyol untuk Anda: Bagaimana kau mau terjebak dalam arena yang dikelilingi oleh orang mati hidup? Tidak? Bagaimana jika kita membutakan Anda sehingga semua yang Anda harus pergi untuk mengamankan keselamatan Anda adalah pendengaran Anda? Terdengar lagi menarik?

Itulah proposisi balik Audio Pertahanan: Zombie Arena dan, jika mengubah Anda menjadi berantakan gelisah panik, berputar di sekitar di tempat yang itu bertujuan, itu membuat baik thrash dan mendapatkan Anda di sana.

Tetapi meninggalkan Anda basah dan berkeringat tidak selalu permainan make baik, dan Audio Pertahanan: Zombie Arena adalah sesuatu dari satu trik kuda poni.

Konsep dasar adalah sederhana. Dengan headphone ditanamkan RAC di telinga Anda, Anda harus mencatat massa mendekati zombie dan hantu bersemangat untuk mengunyah daging Anda. Dengan tidak ada visual sama sekali untuk pergi, layar iPhone menjadi sedikit lebih dari yang agak berkedip remote control, melayani sampai empat tombol untuk Anda untuk mash pada; salah satu yang kebakaran senjata Anda, salah satu yang reload amunisi, satu yang switch untuk senjata lain dan satu yang bertindak sebagai serangan jarak dekat.

Sukses adalah soal memukul tombol ini bila diperlukan, semua diminta oleh suara yang Anda dengar di sekitar Anda. Ini kasus menunggu untuk ensemble mendekati untuk mendapatkan cukup dekat, lapisan diri sehingga Anda menghadap ke arah suara itu berasal dari dan menyerang secepat yang Anda bisa. Secara default Anda akan menggunakan accelerometer iPhone Anda untuk melakukan hal ini, memutar sampai suara pusat di telinga Anda, meskipun gesek atau kontrol berbasis tilt juga ditawarkan.

Semua ini diatur oleh tuan agak cobaan Audio Pertahanan upacara, Dokter Bajingan. nada nya - mengambil bentuk sebuah komentar hampir konstan, di mana ia terlihat meremehkan upaya Anda untuk bertahan hidup dengan jenis put down yang akan lebih baik ditempatkan di taman bermain sekolah - dirancang untuk membimbing Anda melalui permainan, arena oleh arena. Namun, mereka segera menjadi jengkel yang menambahkan upaya agak salah tempat di humor untuk apa kalau tidak merupakan upaya serius untuk bermain dengan indra Anda.

Itu logis untuk berpikir, karena itu, bahwa Dokter Bajingan ada hanya untuk menyempurnakan apa yang merupakan upaya yang cukup dangkal di tindakan berdasarkan sensorik-. Ketika Audio Pertahanan memainkan semua trik yang - musuh yang datang dari semua sudut, mengerang dan air liur saat mereka menuju jalan - tindakan terasa cukup intens, sebagian berkat built-in detak jantung permainan, yang thumps pernah lebih cepat semakin dekat hubungan mereka.

Pada kenyataannya, bagaimanapun, mengatakan trik hanya memiliki daya tarik yang terbatas. fitur tambahan seperti mesin slot yang menembakkan senjata acak yang membersihkan ruangan tidak diragukan lagi dirancang untuk membumbui proses, tapi pada dasarnya pekerjaan Anda tetap identik apakah Anda menembak di mesin slot atau zombie pemakan daging: menemukan di mana suara itu berasal dari dan api.

Salah satu masalah utama permainan, bagaimanapun, tidak pokeronlineindonesia dapat dihindari. Audio Pertahanan mengajarkan Anda untuk berbaris diri sehingga suara Anda setelah datang dari pusat mati. Namun, sementara Anda secara fisik dapat mengubah 360 derajat, suara berdenyut dari headphone Anda agak kurang 3D, yang keluar dari salah satu headphone kiri atau kanan, atau keduanya. Dengan demikian, saat Anda mungkin berpikir Anda punya suara mati di, musuh sebenarnya tepat di belakang Anda. Satu-satunya cara Anda dapat memberitahu bahwa kata suara sedikit lebih keras ketika Anda langsung menghadapi itu.

Tentu saja, Anda tidak punya titik acuan untuk memberitahu cara yang bulat menawarkan suara paling keras sampai Anda menghadapi kedua arah - yang pada saat itu bisa terlambat.

Namun demikian, lebih bermasalah dari ini adalah kenyataan bahwa, meskipun tingkat kesulitan landai hingga arena setelah arena - dan ada play-sampai-Anda-mati modus tak berujung untuk bersaing dengan - tidak ada cukup beragam di sini untuk menjaga bermain yang menarik, dan rasa ingin tahu yang pertama menarik Anda ke Audio Pertahanan: Zombie Arena awalnya segera menghilang meninggalkan Anda dengan ... baik, tidak terlalu banyak, benar-benar.

Sebenarnya, masalah Audio Pertahanan adalah tidak bermain suara-hanya tidak cukup kuat untuk menahan perhatian Anda, melainkan bahwa - bahkan jika itu visual - hanya memotong ke bawah zombie satu demi satu putih lainnya terpaku di tempat tersebut tidak sangat menghibur. Menarik karena permainan ini dalam tahap awal, pengembang Somethin 'Else telah lebih bijaksana memusatkan perhatiannya hampir sepenuhnya pada suara Audio Pertahanan: Zombie Arena, bukan pada gameplay itu harus dibangun di sekitar.

No comments:

Post a Comment